Selasa, 07 Mei 2024

SERAH TERIMA JABATAN KEPALA DESA KEDAWUNG

SERAH TERIMA JABATAN KEPALA DESA KEDAWUNG

Kedawung, 19 Oktober 2023

Pagi ini, suasana Desa Kedawung dipenuhi dengan suasana haru luar biasa ketika terjadi serah terima jabatan kepala desa. Acara berlangsung di halaman kantor desa dan dihadiri oleh seluruh masyarakat desa , forkompimcam kecamatan pejagoan serta tokoh-tokoh penting di wilayah Desa Kedawung.

Jabatan kepala desa yang sebelumnya dipegang oleh Bapak MUNARSO selama dua periode sejak 2013, kini resmi diserahkan kepada Bapak Daroji S.Pd , M.Pd. Proses serah terima berlangsung khidmat dan diawali dengan sambutan hangat dari Bapak Munarso yang mengucapkan terima kasih atas dukungan dan kerjasama selama kepemimpinannya.

Dalam sambutannya, Bapak Munarso mengungkapkan rasa bangganya atas capaian dan kemajuan yang berhasil diraih selama dua periode kepemimpinnya. Ia berharap agar Bapak daroji selaku PJ Kepala Desa dapat melanjutkan dan memperkuat berbagai program pembangunan yang telah dicanangkan sebelumnya.

Sementara itu, Bapak Daroji menyampaikan rasa terimakasihnya kepada Bapak Munarso dan seluruh masyarakat desa atas kepercayaan yang diberikan. Ia berjanji akan melanjutkan program-program yang telah ada, serta membawa inovasi dan perubahan positif untuk kesejahteraan masyarakat Desa Kedawung.

Acara serah terima jabatan ini turut dihadiri oleh  Camat setempat, dan beberapa tokoh masyarakat terkemuka. Seluruh rangkaian acara berjalan lancar dan penuh keharmonisan.

Masyarakat desa berharap agar kepemimpinan baru ini dapat membawa Desa Kedawung ke tingkat yang lebih baik, dengan pembangunan yang merata dan pemberdayaan masyarakat yang lebih baik pula. Selamat dan sukses untuk Bapak Munarso sebagai Kepala Desa baru Desa Kedawung!

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter

Kebumen Terkini

Cegah Stunting, 905 Warga di Kebumen Dapat Bantuan Jamban dan Tangki Septik
Berikut 14 Ruas Jalan yang Tengah Dibangun Pemkab Kebumen
Tahun Ini KIE Ditiadakan, Diganti Expo Keagamaan
Peringati Hardiknas, Bupati Kebumen Upayakan Para Guru Honorer Diangkat PPPK
Peringati Hari Buruh, Bupati Kebumen Sebut Angka Penganguran Turun

Arsip Berita

Data Desa

Statistik Pengunjung

Polling 1

Polling 2